Satuan Brimob Polda Jambi Kembali Terima Penghargaan dari Menpan RB    



Kamis, 20 September 2018 - 12:42:49 WIB



Polda Jambi melalui Satuan Brimob mendapatkan penghargaan Awarding TOP 99 Kompetisi Inovasi dan terobosan dalam Pelayanan Publik (KIPP) 2018
Polda Jambi melalui Satuan Brimob mendapatkan penghargaan Awarding TOP 99 Kompetisi Inovasi dan terobosan dalam Pelayanan Publik (KIPP) 2018

JAMBERITA.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Satuan Brimob mendapatkan penghargaan Awarding TOP 99 Kompetisi Inovasi dan terobosan dalam Pelayanan Publik (KIPP) 2018 di Hotel Shangrila Surabaya, emarin (19/9/2018).

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. membenarkan bahwa Satbrimob Polda Jambi meraih penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik. "Kompetisi ini sendiri diselenggarakan oleh Kemenpan RB," ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (20/9/2018).

Ia mengatakan, ini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan yang diraih oleh Satbrimob Polda Jambi yang diharapkan dapat memicu semua jajaran Polda untuk meningkatkan pelayanan.

"Mudah-mudahan, raihan penghargaan ini dapat memacu kita semua jajaran Polda Jambi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat," jelasnya.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menpan RB Indonesia Syafrudin, M.S.I. yang diterima langsung oleh Inovator Patroli Edukasi Suku Anak Dalam (SAD) di Wilayah Rimba Merangin - Jambi yakni. Danyon B Pelopor Kompol Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. dan didampingi oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.(afm)



Artikel Rekomendasi